Selasa, 07 Oktober 2008

contoh gambar denah rumah

. Selasa, 07 Oktober 2008




Untuk menggambar denah rumah rekan2 bisa menggunakan kertas miliblok (paling sederhana ni..)ataupun program cad.
Dan sekarang banyak yang menawarkan jasa arsitek untuk menggambarkan denah rumah impian kita, namun jika rekan2 mo iseng atau mo menggambar sendiri dapet mencoba program autocad.
Oh.. ya.. rekan2, saya sebenernya dl bukan dr fak teknik ato arsitek namun karena keinginan untuk membuat denah rumah sendiri dan krn iseng jg mk saya mencoba menggambar sendiri dan tentunya ada temen dr teknik yg mau ngajarin..Jd saya disini tidak ingin merasa jd seorang arsitek karena dah jelas ada arsitek sendiri yang tentu lebih sangat canggih dan cakep kl menggambar, cuman mungkin ada dr temen2 yang mo bertukar pengalaman ataupun belajar membuat denah rumahnya sendiri saya amat senang sekali bisa saling bertukar pengalaman

Sebenarnya saya ada beberapa contoh yang mungkin bisa untuk perbandingan, namun contoh denah gambar ini masih dalam bentuk CAD, kl rekan2 ada yang mau silahkan buka disini.




Silahkan mencoba dan
Silahkan menggambar rumah impian rekan2 sesuai keinginan dan inspirasinya….
Dan smoga bermanfaat

Related Posts by Categories



7 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas infonya....

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas infonya....
Sangat bermanfaat...

sweetygirl mengatakan...

lucu banget

ridho20158 mengatakan...

gambar denah di atas cukup bagus, namun dilihat dari sudut pandang arsitek nggak ada ruang terbuka untuk kamar, sehingga sirkulasi udara tidak masuk, bila samping kanan dan kiri masih ada ruang, mungkin dapat dibuat jendela samping.

Anonim mengatakan...

bisa beri gambaran untuk lahan 12x12m tanpa banyak merenovasi/mengubah rumah type 30/72 dempet ruang tamu ga bossss

Denah Rumah 3 Kamar Tidur Minimalis Sederhana mengatakan...

Bisa mengunjungi web saya juga kak untuk mengetahui contoh denah lebih lanjut :)

Denah Rumah Minimalis mengatakan...

kalo denah rumah minimalis, bisa lihat di blog saya kaka, dijamin baru2 denahnya :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Blog rumah_ku is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com